Langkah-Langkah Menyembuhkan Akar kanker Secara Herbal

obat kanker

Kanker ialah penyakit yang sangat mematikan sebab banyak orang mati disebabkan Kanker. Maka pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Menghilangkan Kanker Secara Tradisional dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan kondisi dimana penyebaran akar yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi 2 jenis yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker dapat disembuhkan secara alami, biarpun biayanya terjangkau menumpas Kanker secara alami tidak dapat kamu pandang sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang sudah teruji khasiatnya untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tumbuhan herbal bernama jombang ini adalah tumbuhan yang masuk dalam jenis rumput liar. Bilamana pemirsa ingin mendapatkan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana kamu akan ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa berita menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang dapat menyembuhkan Kanker ini. Sebab beberapa pengamatan mengungkapkan bila tanaman herbal satu ini mempunyai khasiat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Peneliti menyimpulkan jika setelah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai layu dan hancur. Studi ini juga mendapatkan dandelion secara tepat pada sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang sudah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif mematikan sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa dipakai sebagai obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dipakai untuk mengobati berbagai macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang sangat familiar digunakan sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai kandungan alami yang bisa dipakai untuk membunuh akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk menghilangkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Univ. Malaya menyatakan tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker paru – paru.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Mujarab :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Gunakanlah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Saring air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.


Demikian postingan berjudul Cara Mengobati Akar kanker mulut Secara Aman ini, semoga bermanfaat.

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
082136986869
(Telp/Whatsapp),

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel