Langkah-Langkah Mematikan Sel-sel kanker pankreas Secara Tradisional

obat kanker

Kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan sebab banyak orang mati dikarenakan Kanker. Maka pada artikel kali ini saya akan mengulas tentang Tips Menghilangkan Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.


Apa itu Kanker ?

Kanker adalah situasi saat penyebaran sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi 2 macam yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker mudah diobati secara tradisional, walaupun biayanya tidak mahal menumpas Kanker secara alami tidak mudah saudari dilihat remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang telah terbukti mujarab untuk membasmi Kanker. Apa saja itu?


1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tanaman herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam spesies tumbuhan liar. Jikalau anda ingin mendapatkan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudari akan ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa fakta menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang bisa mengobati Kanker ini. Karena beberapa penelitian menjelaskan bila tanaman herbal satu ini mengandung khasiat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Ilmuwan mengatakan jika sesudah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai tumbang dan musnah. Studi ini juga mendapatkan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang sudah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif merontokkan akar kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan bisa digunakan untuk obat pilihan yang aman.


2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa digunakan untuk menghilangkan beragam jenis penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat popular dipakai sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang bisa digunakan untuk membunuh biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana manfaat zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang zat etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan akar kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata bisa mengatasi proliferasi atau pembelahan akar kanker paru – paru.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Efektif :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Pakailah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan dengan saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah secara teratur 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian uraian berjudul Cara Menghilangkan Biang kanker otak Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel