Langkah-Langkah Menghilangkan Sel kanker lambung Secara Aman

obat kanker
Kanker merupakan penyakit yang paling mematikan sebab cenderung orang meninggal disebabkan Kanker. Maka di tulisan kali ini saya akan mengulas tentang Kiat Menyembuhkan Kanker Secara Alami dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah situasi dimana perkembangan sel-sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dibagi menjadi dua macam yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.
Kanker bisa diobati secara tradisional, biarpun biayanya terjangkau menghilangkan Kanker secara tradisional tidak mudah anda pandang sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang sudah teruji ampuh untuk membasmi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion merupakan nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tumbuhan herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam spesies tanaman liar. Seumpama anda ingin menjumpai tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pemirsa dapat ditemui tumbuhan jombang.
Ada beberapa bukti menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang dapat mengatasi Kanker ini. Karena beberapa penelitian menjelaskan bila tanaman herbal satu ini mempunyai khasiat untuk mengobati banyak jenis Kanker.
Ilmuwan menyimpulkan jika sesudah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel-sel kanker akan mulai rontok dan hancur. Studi ini juga mendapatkan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.
Riset lain yang sudah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif memberantas sel-sel kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.
Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan dapat dimanfaatkan sebagai obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat popular dipakai sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.
Daun sirsak memiliki zat alami yang bisa dipakai untuk mematikan akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana fungsi senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.
Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya merilis tentang zat etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan biang kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan sel-sel kanker paru – paru.

Resep Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Efektif :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Pakailah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar keaslian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Saring air rebusan pakai saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah secara rutin 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian tulisan berjudul Cara Menghilangkan Akar kanker otak Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel