Solusi Mengobati Akar kanker tulang Secara Herbal

obat kanker


Kanker merupakan penyakit yang paling membahayakan sebab cenderung orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan membahas tentang Tips Mengobati Kanker Secara Alami dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah keadaan saat penyebaran sel-sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dibagi menjadi 2 jenis yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.
Kanker bisa diobati secara alami, walaupun harganya terjangkau menyembuhkan Kanker secara alami tidak bisa saudari dilihat sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang telah teruji khasiatnya untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion adalah nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tumbuhan yang masuk dalam jenis tumbuhan liar. Jika pengunjung ingin menemukan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudari dapat berjumpa tumbuhan jombang.
Ada beberapa fakta menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang bisa menyembuhkan Kanker ini. Sebab beberapa study mengungkapkan bila tumbuhan herbal satu ini mengandung khasiat untuk mengobati banyak jenis Kanker.
Peneliti mengatakan bila sesudah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai rontok dan hancur. Studi ini juga menemukan dandelion secara benar pada sel kanker yang di kemoterapi.
Penelitian lain yang telah rilis oleh jurnal medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif merontokkan sel-sel kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.
Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang ampuh dan bisa digunakan sebagai obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang sangat popular dipakai untuk obat tumor, kanker dan gula darah.
Daun sirsak mempunyai zat alami yang bisa digunakan untuk mematikan sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana manfaat zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.
Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang senyawa etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata bisa mengatasi proliferasi atau pembelahan sel kanker paru – paru.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Mujarab :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Pakailah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak supaya keaslian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah secara teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian tulisan berjudul Solusi Mematikan Biang kanker payudara Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel