Solusi Mengobati Akar kanker tulang Secara Tradisional



obat kanker

Kanker ialah penyakit yang paling membunuh sebab tidak sedikit orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka pada uraian kali ini saya akan mengulas tentang Solusi Mematikan Sel Kanker Secara Alami dan tanpa efeksamping.


Apa itu Kanker ?

Kanker ialah kondisi saat perkembangan sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dikategorikan menjadi dua jenis yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker bisa diobati secara tradisional, walaupun harganya terjangkau menghilangkan Kanker secara alami tidak dapat engkau pandang sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang sudah teruji bermanfaat untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?


1. Dandelion
Dandelion merupakan nama latin dari tanaman jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tumbuhan yang masuk dalam kategori rumput liar. Andaikan anda ingin mendapatkan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudari dapat ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa fakta menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang dapat mengatasi Kanker ini. Sebab beberapa pengamatan menyatakan bila tumbuhan herbal satu ini mempunyai manfaat untuk mengobati banyak jenis Kanker.

Peneliti mengatakan jika setelah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka sel-sel kanker akan mulai rontok dan musnah. Studi ini juga mendapatkan dandelion secara efektif pada sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang telah diterbitkan oleh jurnal medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif membunuh sel-sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.

Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan dapat dipakai sebagai obat pilihan yang aman.


2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa digunakan untuk menyembuhkan bermacam – macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang paling familiar digunakan untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki zat alami yang bisa dipakai untuk membunuh biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana manfaat zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang kandungan etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi membunuh sel-sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker paru – paru.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang berkhasiat :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Gunakanlah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan dengan saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah secara teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian tulisan berjudul Cara Mencegah Sel  kanker payudara Secara Tradisional ini, semoga bermanfaat.


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel